PODI VISUAL ART
Menganalisis Perencanaan
Menganalisis perencanaan adalah proses menciptakan ide produk dan menindak lanjuti produk sampai produk diperkenankan di pasar.Produksi masal ( produksi terus-menerus) adalah sistem produksi dalam jumlah besar dari produk yang standar, termasuk dan terutama pada linin perakitan.
Perencanaan :
Masa sekarang adalah masa besar-besaran menggunakan internet, begitu juga dalam hal berbisnis . Sering kita temui produk iklan dan jasa yang muncul di media sosial dan media lainnya. Tentu dengan adanya suatu produk pasti membutuhkan iklan berupa poster, stiker, banner, maupun video iklan pendek. Dalam hal ini kita memproduksi hala tersebut karena peluang usaha yang sangat luas.
Tentunya dengan strategi memanfaatkan media sosial ini. Barang yang kita tawarkan tidaklah asal-asalan demi kepuasan konsumen dan ketertarikan terhadap barang yang kita tawarkan.
Ada lima hal yang akan kami sampai kan :
1. Kualitas Produk
Kualitas Produk yang kami tawarkan ini tentunya sangat berkualitas. Kami telah memikirkan sebelumnya dan tentunya telah menguji sempel produk yang kami tawarkan.
2. Biaya Produk
Karena kami bergerak dalam bidang jasa biaya produk di tentukan dari kesulitan desain yang diberikan. Biasanya sesuai dengan kemauan pelanggan . Contoh mendesain sebuah logo club sepak bola biasanya kita mematok harga 25K - 50K itu sudah termasuk biaya modal peralatan dan alat bantu. Kalaupun pelanggan meminta untuk di cetak, biasanya kalau kertas biasa ukuran A3 di patok 4K.
3. Biaya Pengembangan
Untuk biaya pengembangan ini kita tidak seluruhnya dari hasil uang produksi. Namun tentunya kita akan bekerjasama ataupun akan membangun cabang dan penanaman modal.
4. Waktu Pengembangan Produk
Cepat lambat produk akan berkembang tentunya juga melihat kondisi pasar maupun melihat perkembangan produk yang kita tawarkan. Tentunya untuk mempercepat perkembangan kita akan mengeluarkan hal baru atau yang belum ada sebelumnya dan kita akan terus mengupgrade skill serta alat yang kita gunakan.
5. Kapabilitas Pengembangan
Dalam pengembangan produk di masa depan kita akan merencanakan sebuah strategi pasar dan strategi manajemen yang lebih baik untuk menunjang kepuasan pelanggan dengan adany pembaruan.
Comments
Post a Comment